Life.LovEAlloh.Photograph.Me.Travelling.Dream.

Selasa, 03 Desember 2013

Bismillahirohmanirohim - Az Zahra Tour and Travel


Az-zahra Tour and Travel
Business Plan

Mutiara Indana Zulfa
 

Perusahaan yang akan saya dirikan bergerak dalam bidang Biro Travel Haji dan Umroh Plus. Bidang perusahaan yang saya dirikan lebih berfokus pada aspek keislaman, yakni bagaimana membantu masyarakat untuk dapat beribadah ke tanah suci dengan mudah, murah, nyaman, dan sekaligus mengenalkan tentang sejarah islam melalui paket wisata perjalanan sejarah kebudayaan islam. Produk andalan dari Az Zahra adalah paket perjalanan ibadah Haji, Umroh, Umroh Plus, dan Wisata Budaya Islam.
Pada bisnis yang ingin saya dirikan ini, saya memiliki visi

“Haji dan Umroh untuk Seluruh Masyarakat Muslim”.

Melalui visi itu saya memiliki keinginan agar melalui biro travel yang saya dirikan ini, seluruh lapisan masyarakat muslim di Indonesia dapat memenuhi rukun islam yang ke lima dengan mudah, murah, dan nyaman. Sehingga perjalanan haji dan umroh dapat di jangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Melalui travel ini saya memiliki mimpi agar masyarakat memandang bahwa ibadah haji dan umroh adalah suatu kebutuhan, yang memiliki prioritas penting untuk didahulukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar